Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1


RAKERWIL I DIMULAI, IGI JABAR SIAP BERKONTRIBUSI

(lialaesa - Kabari)

Sabtu, 19 Maret 2022 di Eco Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, Rapat Kerja I Wilayah Provinsi Jawa Barat mulai dibuka. Kegiatan Rakerwil dihadiri oleh para pengurus yang dipimpin ketua Wilayah Provinsi Jawa Barat, Bapak Anwar Sanusi dan sekretaris Zainal Arifin serta perwakilan dari pengurus daerah. Kegiatan Rakerwil juga dihadiri oleh para Dewan Pakar dan dilaksanakan secara hybrid. Peserta yang tidak dapat hadir, dapat mengikuti kegiatan melalui platform Zoom tanpa mengurangi kebermaknaan dari acara. Pada kegiatan rapat, seluruh peserta sepakat selain untuk membahas program kerja IGI Wilayah Jawa Barat Masa Bakti 2021 - 2026, namun juga akan membahas isu isu terkini mengenai Pendidikan khususnya di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Rakerwil ini merupakan dasar dari setiap langkah kegiatan yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan. Sesuai dengan tema Rakerwil kali ini, "Bersama IGI Merajut Asa, Membangun Bangsa, Menuju Jabar Juara", IGI Jabar siap berkontribusi untuk memajukan Pendidikan khususnya di Wilayah Provinsi Jawa Barat dan di Indonesia pada umumnya. 

Rakerwil I IGI Jabar pada kali ini menetapkan Ibu Nining Suryaningsih, M.Pd dari perwakilan wilayah, Ibu Hj. Sri Suryanti, M.Pd dari perwakilan IGI Kota Bandung dan Ibu Tresi dari perwakilan IGI Kota CImahi sebagai Presidium Rakerwil. Selanjutnya Kegiatan Rakerwil akan dilanjutkan kembali pada tanggal 26 Maret 2022, so Don't Miss it 












Bio Penulis
IG : @lialaesa1
WA : 
Website : 

Posting Komentar untuk "RAKERWIL I DIMULAI, IGI JABAR SIAP BERKONTRIBUSI"